Cerita Sex Taman Sang Dewi

Cerita Sex Taman Sang Dewiby masbroon.Cerita Sex Taman Sang DewiTaman Sang Dewi Piece 00 (Pembuka) Aku hanya ingin menjadi sesuatu, yang dapat kau rindu, kau cium, serta kau peluk. Walaupun sesuatu itu hanya berwujud bayangan. Khafi : Cinta ? entahlah apa nama rasa yang kurasakan ini. Tapi jika kamu belah dadaku, kamu akan mendapati desiran nafas yang memanggil namamu, dan jika kamu remukan tulang […]

multixnxx-Brown hair, Asian, Bikini, CFNM, High heel-0 multixnxx-Brown hair, Asian, Bikini, CFNM, High heel-9 multixnxx-Brown hair, Asian, Bikini, CFNM, High heel-11Taman Sang Dewi

Piece 00 (Pembuka)
Aku hanya ingin menjadi sesuatu, yang dapat kau rindu, kau cium, serta kau peluk. Walaupun sesuatu itu hanya berwujud bayangan.

Khafi : Cinta ? entahlah apa nama rasa yang kurasakan ini. Tapi jika kamu belah dadaku, kamu akan mendapati desiran nafas yang memanggil namamu, dan jika kamu remukan tulang rusukku, kau akan temukan hati yang berdarah-darah mengukir namamu.

Dewi : Aku selalu terjebak dalam sebuah ruang hampa, ruang dimana aku tak ingin memasukinya, tapi kenyataannya aku ada disana. Dan sekarang, aku ingin menciptakan ilusi, dan memaksanya masuk ke dalam sebuah kenyataan indah.

Safira : Aku benci kenangan, karna kenyataan lebih baik dari kenangan. Kenyataan dimana aku ada dan kamu disini, disampingku.

Penulis : Aku rela menjadi batu nisanmu yang mengukir namamu serta menemani tidur panjangmu, walaupun aku harus menderita 500 tahun oleh angin, 500 tahun lagi oleh hujan, dan ditambah 500 tahun oleh panas matahari.

Ketika rangkaian bunga terbentuk,
Ketika embun pagi menerpa daunnya,
Ketika kupu-kupu menempel di kuncupnya,
Ketika matahari menarik arahnya.

Berdiri seorang wanita dengan mata indahnya,
Menyapu pandangan disebuah taman,
Dia meneteskan air cinta ke dalam cawan,
Dia alihkan udara wangi menuju tubuhnya.

Saat nafasku berpadu dalam nafasmu,
Maka kudapat bernafas kembali,
Roh telah menyentuh keharuman raga,
Saat kau datang mendekat.

Dan kita duduk berdua,
Di tengah himpunan bunga-bunga,
Yang beralaskan rumput halus nan hijau,
Sebuah taman impian,
Taman Sang Dewi.

Author: 

Related Posts