Cerita Panas Berbagi Suami Bule – Part 18

Cerita Panas Berbagi Suami Bule – Part 18by masbroon.Cerita Panas Berbagi Suami Bule – Part 18Berbagi Suami Bule – Part 18 MONEY, POLITIC AND SEX Ada sebuah pesta yang tengah diadakan oleh seorang pengusaha kaya raya. Seorang yang memiliki berbagai perusahaan di Indonesia. Dia adalah Robert Tantula, pemilik sekaligus CEO dari Tantula Corp and Group. Ia memiliki banyak sekali perusahaan, mulai dari pertambangan, sawit, perikanan, hingga perusahaan asuransi dan media. […]

multixnxx-Black hair, Long hair, Asian, High heels, -11 multixnxx-Black hair, On top, Asian, Gonzo, Pornstar-8 multixnxx-Black hair, Self shot, Gloves, High heels,-0Berbagi Suami Bule – Part 18

MONEY, POLITIC AND SEX

Ada sebuah pesta yang tengah diadakan oleh seorang pengusaha kaya raya. Seorang yang memiliki berbagai perusahaan di Indonesia. Dia adalah Robert Tantula, pemilik sekaligus CEO dari Tantula Corp and Group. Ia memiliki banyak sekali perusahaan, mulai dari pertambangan, sawit, perikanan, hingga perusahaan asuransi dan media. Robert salah satu orang terkaya di Indonesia. Orang yang memiliki banyak kuasa untuk melakukan apa saja. Relasinya tidak hanya dikalangan pebisnis saja. Namun dikalangan pemerintahan dan anggota dewan namanya sudah jelas dikenal. Ia kerap melakukan Lobi lobi dengan anggota DPR terkait proyek yang tengah ia jalankan. Lobi yang terkadang berujung pada lobi ranjang. Memang bukanlah hal baru dalam dunia bisnis, apapun dapat dilakukan untuk memuluskan jalan menuju kesuksesan.

Malam ini didalam room President Suite, kamar yang tak semua orang dapat menggunakanya terdapat sebuah pesta yang tak banyak orang tahu pesta seperti apa yang tengah terjadi. Robert Tantula memang kerap melakukan pesta semacam ini. Lobi bisnis dan lobi politik biasanya menjadi alasan kenapa ia mengadakan pesta yang menggelontorkan sejumlah uang yang tak sedikit. Jumlah Uang memang bukan masalah, karena impact yang diperoleh dengan mengadakan ini jauh lebih besar bagi urusan bisnisnya. Tak jarang Robert mengundang tamunya tidak hanya dari kalangan bisnis saja. Namun seringkali ia mengundang koleganya di kancah politik untuk bergabung, mungkin tak banyak yang tahu, tetapi pasra dewan yang dipilih secara konstitusi juga manusia, mereka membutuhkan hiburan untuk melonggarkan urat syaraf yang selalu tegang.

Money, Politic dan Sex
memang sebuah hal Taboo, bahkan sebagian orang tidak percaya hal itu ada.
Tetapi didunia ini tak ada sesuatu hal yang tak mungkin untuk dilakukan.
Atas dasar Uang semua berjalan layaknya jalan sutra
Bisnis dan Politik tidak akan lengkap tanpa hadirnya pemeran lakon. Pemeran dunia sandiwara, para pelaku seni atau biasa orang menyebutnya dengan Artis. Ya, bukan hal yang Taboo dan menjadi sebuah rahasia bahwasanya mereka dari kalangan entertainment dapat dibayar untuk memenuhi hasrat bagi yang membayarnya. Yah fenomena ini bukanlah hal baru bahkan sudah terjadi di negri ini sejak lama sudah sejak lama sebagian masyarakat tahu bahwa Artis dapat diajak kencan bahkan menemani tidur. Lagi lagi uang selalu berbicara. Saat ini banyak sekali nama nama artis yang selalu disangkutkan dengan fenomena ini. Sebut saja Syahrini, Julia Perez, Dewi Persis, atau nama nama lain yang menurut kabar dapat kita gandeng sesuka hati. Namun kebenaranya akan selalu tertutup sesuai nominal yang bergulir. Saat ini bukan menghakimi mana yang benar mana yang salah. Semua itu akan terus terjadi selama roda kehidupan ini berputar.

________________
Seorang DJ sudah hadir untuk meramu dentuman yang membangkitkan adrenalin. Seorang peracik minuman sudah ada untuk menyajikan minuman yang memabukan. Tiga orang pelayan berpakaian Sexy sudah siap melayani para tamu dengan sejuta permintaanya. Dan Dua orang Bonyguard sudah berjaga demi melancarkan acara ini. Tak yang utama adalah Robert Tantula itu sendiri, sang tuan rumah, sang maestro, sang seniman yang mampu memperindah segala dengan kuasanya. Undangan untuk acara ini sebanyak 10 orang, namun tetap saja terkadang yang menghadiri akan lebih dari itu. Tetapi Robert tidak pernah protes karena menurutnya semakin ramai akan semakin mengasyikan. Ukuran Ruangan President Suuite memang cukup luas, paling tidak mampu untuk menampung seluruh tamunya. Ruangan tersebut sudah diseting khusus sesuai permintaan Robert , sejumlah sofa juga sudah diseting sesuai jumlah tamu yang akan datang. Tak ketinggalan sejumlah penerangan membuat ruangan ini layaknya lantai disko disebuah club.Pesta seperti apakah yang akan terjadi dan siapa saja dan dari kalangan mana saja yang tamu yang akan hadir?.

?

Author: 

Related Posts