Cerita Sex Enam – Part 14

Cerita Sex Enam – Part 14by masbroon.Cerita Sex Enam – Part 14Enam – Part 14 Intermezo C Hanya pengenalan tokoh. Oya, ini foto-foto, termasuk foto Revi dan Ima merupakan hasil asal comot dari World Wide Web. Jadi kalo ada yang kenal, ato malah ngeliat fotonya digunakan, ane mohon maaf yang sebesar-besarnya. Suer, ini hanya asal browsing, terus pas nemu foto yang emang sesuai, ya ane ambil. […]

tumblr_nvi83rkSdp1uhf48lo1_1280 tumblr_nvi83rkSdp1uhf48lo2_1280 tumblr_nvi83rkSdp1uhf48lo3_1280Enam – Part 14

Intermezo C

Hanya pengenalan tokoh. Oya, ini foto-foto, termasuk foto Revi dan Ima merupakan hasil asal comot dari World Wide Web. Jadi kalo ada yang kenal, ato malah ngeliat fotonya digunakan, ane mohon maaf yang sebesar-besarnya. Suer, ini hanya asal browsing, terus pas nemu foto yang emang sesuai, ya ane ambil. Beneran mohon maaf sebelumnya.

Lidya Putri

Kasir di salah satu pool biliard di kota Bandung. Kekasih Gusti. Kutilang. Kuning langsat, dengan ukuran buah dada yang tidak begitu besar namun pas di tangan. Usianya dua tahun lebih tua dari Gusti, blak-blakan dan tidak suka basa basi.

Arrisa ‘Icha’ Rahayu

Kekasih ke empat Udin, yang berpisah setelah masing-masing memutuskan untuk berpacaran dengan orang lain. Kini menjadi kekasihnya lagi. Tomboy, namun menyukai warna pink. Terutama kemeja kotak-kotak berwarna pink. Celana jeans dan sepatu kets baginya wajib. Pinter, selalu ranking di sekolah, bahan contekan Udin waktu SMP. Berkulit sawo matang, namun dengan badan yang ramping namun memiliki ukuran buah dada yang besar. Eksotis, menurut Udin.

Yuni Kemala Putri

Kekasih Satrio yang berselingkuh dengan Bima. Menyukai Bima, namun sepertinya merupakan cinta bertepuk sebelah tangan. Bahkan sebelum jadi dengan Satrio, Yuni mengharapkan Bima menjadikannya sebagai kekasih hati. Siswi incaran banyak laki-laki di sekolah, karena kecantikannya, sudah sering putus nyambung bahkan dari semenjak dia SD. Baik hati pada dasarnya dan bersifat penyabar. Memiliki badan yang proporsional, berkulit putih dan tinggi sekitar 165 cm. Ukuran buah dada yang pas dengan ukuran badannya, dengan puting berwarna pink, yang sering jadi mainan Bima.

Atika Fitrimayani

Cantik, memiliki badan yang sekel berisi. Sangat seksi, menurut para lelaki di sekolah mereka. Baik dan pintar. Tidak banyak bicara, namun lancar berbicara terutama ketika berdebat. Memiliki wajah yang terlihat selalu serius, namun jika sudah tersenyum apalagi tertawa, bahkan duniapun bakal teralihkan. Dengan tinggi 160 Cm, dan kulit putih, walaupun tidak seputih Revi apalagi Ima, namun kecantikannya terlihat jelas. Menurut isu, Atika baru sekali berpacaran ketika SMP, itupun tidak lama. Menyukai Rian, dan sampai titik ini dari cerita, Rian pun mulai menyukainya.

Author: 

Related Posts